https://828bet.club/

Kimi Raikkonen menang untuk Ferrari

Foto Mark Thompson Foto-foto Amerika Utara Pemenang lomba Kimi Raikkonen dari Finlandia dan Ferrari merayakan di mimbar setelah mengambil Grand Prix bersatu di Texas, kemenangan pertamanya dalam lebih dari lima tahun di sirkuit F1.

Lewis Hamilton perlu menunggu sedikit lebih lama untuk meraih gelar dunia F1 kelima setelah pembalap Ferrari Kimi Raikkonen mengklaim kemenangan pertamanya di 113 mulai memilih Grand Prix AS yang mencengkeram di Texas, Minggu.

Hamilton finish ketiga di Mercedes-nya di belakang Raikkonen dan ungu Bull’s Max Verstappen namun masih meningkat gelarnya menyebabkan 70 aspek atas Sebastian Vettel, yang menjadi kembali di posisi keempat setelah spin awal di Sirkuit Amerika.

Raikkonen mengambil alih posisi Hamilton dari pengasingan dan mengambil keahlian dari strategi balapan yang luar biasa dari awak Ferrari-nya untuk mengasumsikan bendera kotak-kotak untuk waktu utama dalam pandangan bahwa Australia pada tahun 2013.

ini adalah lubang terpanjang antara kemenangan di sejarah F1, mengalahkan merek Italia Riccardo Patrese sebelumnya

“atau tidak menunggu lama, namun di sini kita,” kata Finn yang berusia 39-12 bulan.

Hamilton tertangkap kedua pelari setelah lepaskan pit 2 akhir, tetapi tidak bisa menemukan cara untuk mengalir mereka, secara singkat pergi dari lagu dalam pergumulan menyalip dengan Belanda muda Verstappen.

memeriksa: Lewis Hamilton dan Mercedes mengubah 2018 musim F1 menjadi prosesi kemenangan

Dikutip 828bet “Selamat untuk Kimi dan pekerjaan yang cukup bagus dari Max juga,” kata pembalap Inggris berusia 33-12 bulan, “Itu berubah menjadi yang paling mungkin kami lakukan hari ini dan itu menjadi fantastis, kami mungkin melakukan balapan.”

Ferrari nomor 1 Vettel tidak pernah benar-benar pulih dari putaran di lap pertama setelah terjerat dengan merah muda Bull Daniel Ricciardo, kehilangan kembali ke 15 sekitar lebih awal dari penyembuhan yang berani, menyalip rekan setim Hamilton Valtteri untuk keempat pada lap terakhir dari 56.

Ricciardo yang putus asa kemudian mengundurkan diri melalui kegagalan daya, yang mengarah ke panjang perlindungan mobil virtual dimana Mercedes mengambil kesempatan untuk mengadu Hamilton sedini mungkin karena lap ke-11 untuk ban baru.

Ferrari mempertahankan dua kendaraannya, yang kemudian dimainkan sesuai kompetensinya, di Raikkonen terpilih, yang meninggalkan grup kuda-kuda Prancing yang tercatat pada akhir musim.

Foto-foto Charles Coates Foto-foto Usher Utara Kimi Raikkonen memberikan jempol ke atas setelah mengakhiri pengawasannya selama 5-12 bulan untuk kemenangan grand prix di Circuit of Americas di Texas.

Vettel, yang masalah judulnya telah menguap di bagian terakhir dari kampanye, membatalkan awal yang membuatnya kehilangan tanah yang lebih besar pada saingannya, Hamilton.

memeriksa: Lewis Hamilton dan Mercedes mengubah 2018 musim F1 menjadi prosesi kemenangan

“Aku chuffed untuk Kimi,” ia menyarankan olahraga Sky. “Namun masa sulit bagi saya belum berakhir, itu akan menjadi hari yang lebih kuat bagi kami.”

terhadap ini, Verstappen, menolak podium di Austin tahun terakhir setelah resolusi kontroversial melalui pengawal balapan, menjadi kiri untuk bersukacita lokasi kedua yang luar biasa setelah mulai dari 18 di grid setelah penalti pra-perlombaan.

“Saat ini ia didorong ras yang luar biasa,” kata bos kru Christian Horner.

Dengan raihan tertinggi 75 poin dalam tiga ronde yang tersisa, Hamilton bertekad untuk merebut gelar kelimanya di akhir pekan Meksiko, membuatnya tertarik dengan pemain legendaris Juan Manuel Fangio dalam daftar pemain sepanjang masa.

Pembalap Jerman Michael Schumacher memimpin daftar dengan tujuh dan sembilan puluh satu kemenangan lomba ke penghitungan Hamilton saat ini tujuh puluh satu.

dapatkan saran dari CNNmmotorsport untuk lebih banyak berita, fitur dan klip video

Vettel, yang juga berharap untuk mengklaim gelar juara dunia kelima, kemungkinan akan mencari perubahan nasib musim berikutnya setelah kesimpulan mengecewakan untuk kampanye 2018, penuh dengan kesalahan dan ditandai melalui putaran awal di Austin.

meskipun Jerman menang di Meksiko, finish ketujuh ditempatkan untuk Hamilton bisa cukup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *